Rekomendasi Merek Fashion yang Trendi untuk Kaum Milenial

Rekomendasi Merek Fashion yang Trendi untuk Kaum Milenial

Superalmaceness – Milenial pasti menginginkan gaya yang sesuai dengan tren yang sedang terjadi. Terkadang Anda ingin tampil sporty, tetapi di lain waktu Anda juga ingin tampil vintage. Nah selanjutnya kami akan mereview dan merekomendasikan brand pakaian yang tepat untuk gaya busana Anda.

 

Milenial tidak pernah bisa lepas dari fashion Milenial

 

adalah salah satu kekuatan yang menghalangi tren fashion berkembang dan berubah setiap tahun. Mereka menyukai kenyamanan dan kebebasan berekspresi. Hal inilah yang turut mempengaruhi perkembangan trend di dunia fashion, sehingga tidak heran banyak gaya busana konveksi seragam yang begitu unik dan trendi.

 

Merek Pakaian Favorit Milenial

 

Forever 21

 

Forever 21 adalah merek pakaian AS yang menjadi sangat populer di seluruh dunia. Point of sale didistribusikan di negara-negara Eropa, Amerika Latin, Asia dan Timur Tengah hingga 480 point of sale. Merek inilah yang pertama kali menjual produk pakaian wanita. Namun, kini juga menjual pakaian, aksesori, dan alas kaki pria.

 

Salah satu produk terbaik FOREVER 21 adalah atasan tanpa lengan modern dengan kerutan. Atasan tanpa lengan ini memiliki detail ruffled yang manis. Bahan katun jersey futsal printing dipilih untuk produk ini agar lembut dan tahan lama. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 239.000.

 

H&M

 

H&M adalah merek yang didirikan pada tahun 1947 yang berfokus pada produksi pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak. Perusahaan yang berbasis di Stockholm itu hadir di 28 negara.

 

Salah satu produk dari merek ini adalah Rok Kancing. Rok selutut berbentuk lonceng ini terbuat dari campuran viscose dan polyester. Di bagian depan terdapat kancing dan detail ukiran yang bisa membuat penampilanmu semakin menawan. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 250.000.

 

Zara

 

Zara adalah perusahaan Spanyol yang didirikan oleh Armancio Ortega dan Rosallia Mera pada tahun 1975. Perusahaan yang berpusat di Arteixo ini telah membuka cabang di 73 negara di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia. Zara memproduksi pakaian untuk pria, wanita dan anak-anak.

 

DRESS CETAK PATUNG Zara menampilkan garis leher lurus yang dihiasi tali bahu lebar. Untuk memudahkan keluar masuk, gaun ini dilengkapi ritsleting tak terlihat. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 2.199.900.

 

Mango

 

Mango adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1995 di Barcelona, ​​Spanyol. Perusahaan yang dipimpin oleh Isak Andic ini telah membuka lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia.

 

Salah satu produk Mango adalah celana katun flare. Celana katun ini sangat nyaman dipakai. Ini berpotongan tinggi dan menampilkan tombol detail jasa desain logo di bagian depan. Ada juga 2 kantong samping. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp.999.000.

 

Uniqlo

 

Uniqlo adalah perusahaan distribusi pakaian kasual Jepang yang berkantor pusat di Sayama, Yamaguchi. Awalnya, perusahaan ini hanyalah toko pakaian biasa yang berdiri pada 2 Juni 1984 di Hiroshima. Uniqlo memproduksi banyak item pakaian kasual untuk pria dan wanita.

 

Anda mungkin ingin mempertimbangkan Kemeja Flanel Uniqlo Wanita dengan Kerah Skipper (PJG). Baju wanita ini terbuat dari bahan kain flanel yang nyaman dipakai. Anda bisa mendapatkan produk dengan pilihan ukuran S hingga XL hanya dengan harga Rp. 299.000.

 

Marks & Spencer

 

Marks & Spencer adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1884 oleh Michael Marks di Leeds, Inggris. Merek ini sekarang memiliki 760 toko di 30 negara. Produk selalu dalam mode, tapi tidak terlalu berani.

 

Bardot Top dengan motif floral dan regular fit merupakan pilihan dari produk Marks & Spencer. Atasan berbahan viscose ini memiliki motif bunga yang cantik. Produk Marks & Spencer bisa kamu beli dengan harga Rp 259.000.